Ciri Ciri Gamers (FJS Gamers)

Karena GAME saya Lupa makan..
Karena GAME saya lupa waktu
Karena GAME saya Kagak tau apa2 tentang pelajaran
Karena GAME saya ga Tidur..
Karena GAME saya Lupa Rumah..
Karena GAME saya Bolos Sekolah..
Karena GAME saya jadi Boros..
Karena GAME saya di bilang culun/gak tau style
TAPI... KARENA GAME ..
saya Tidak Pernah Merasa Sendiri..
saya Tau Arti Kesetiaan..
saya Banyak Temen..
saya Bahagia..
saya Tau Arti Kekompakan..
saya bebas dari beban pikiran
saya bebas dari miras
saya bebas dari narkotika
saya terhindar dari dunia gelap
saya terhindar dari kenakalan remaja
saya terhindar dari pergaulan bebas
saya terhindar dari sex bebas
1 Lagi, Gamers itu jarang punya Pacar, Tapi sekali punya pacar, dia itu SETIA
I'AM IS GAMERS

0 Response to "Ciri Ciri Gamers (FJS Gamers)"

Total Pengunjung