Stand Up Comedy Ala FJS ( TEMA UN)

Standup Comedy Indonesia
Ngomongin soal # UN, gua gak bisa ngomongin soal UN, ntar dikiranya gua penjual kunci jawaban, padahal kan gua cuma penjual hasil jawaban UN
.

.
.
UN SMA/SMK Sederajat tahun 2013 mencatat sekitar 15% siswa tidak lulus karena alasan sepele gara2 ke kamar mandi. Di peraturannya sudah tertulis "Siswa meninggalkan ujian dan tidak kembali lagi saat ujian sedang berlangsung dianggap sudah selesai". Waktu itu temen gua gak lulus gara2 itu, terus gua tanya "Knapa lu gak balik ke kelas ? | Waktu itu gua lupa bro, gua kekonci di kamar mandi, mana gua konci pintu kamar mandinya dari luar lagi | Lahh
.
.
.
Terur ada lagi, waktu dulu gua UN SMP ada peraturan dilarang berisik saat UN berlangsung temen gua ada yg ketahuan berisik langsung suruh keluar, terus guru gua bilang "Tata Tertib wajib ditaati, bagi yg melang..." belum selesei ngomong gua bilang "Pak, kita lagi ujian, bisa baca dan taati peraturan pak ? Kalo bapak gak bisa diam lebih baik keluar dari ruangan ini !" gak berapa lama, penghapus melayang di muka gua.
Itu kan aneh banget ya, sebenernya mau guru itu apa sih ? Muridnya disuruh diam tapi gurunya yg berisik ?
Kalo nasehatin murid sesuka hati, pas dinasehatin marah ??
MAUNYA APAAAA ?
Dulu waktu SMP 10 hari menjelang UN pasti sial mulu, hari pertama telat gara2 waktu naek motor baru nyampe depan rumah ban bocor terus gua tambalin di tambal ban.
Hari kedua pas udah nyampe depan sekolah ban bocor lagi dan telat lagi..
Terus hari ketiga gua punya inisiatif bocorin ban pake paku *saking frustasinya* gua bawa ke tambal ban lagi dan gua gak berangkat sekolah, kebetulan waktu itu hari minggu.
Senin'nya gua lebih kampret lagi, gua nabrak bocah SD ampe palanya bocor, gak pake lama langsung dah gua bawa ke tukang tambal ban ehh malah kang tambal ban bilang "wah maap mas ini bocornya banyak, harus ganti kepala" *Lahh
.
.
.

Sekian, nama saya FJS !!
Post a Comment

Total Pengunjung