Cara Mengganti Nama Facebook Sepuasnya Yang Sudah Limit

Sedikit mau ngeshare gan,
ane punya
nama fb dari dulu gak bisa di ganti karena
limit.
tapi saya usahain ternyata bisa, bahkan
bisa berkali kali sepuasnya dah

caranya gimana?

cara nya ke pengaturan ,
ganti email , tambahkan email baru.
nah disitu tambah email agan yang belom
pernah terdaftar oleh fb .
jika sudah, konfirmasi email tersebut
dengan pergi ke yahoo , klik link
konfirmasi nya .
nah agan sekarang terhubung ke fb , ganti
nama agan . selamat, udah bisa ganti
sepuasnya

Semoga Bermanfaat

11 Responses to " Cara Mengganti Nama Facebook Sepuasnya Yang Sudah Limit"

Unknown said...

nice infoooo :)

Unknown said...

ini dia yg dibutuhkan temenku ntar mau ku ksh tau dia,, thank infonya yah

Rio Ilham Hadi said...

ok ok ane coba deh gan

Habibullah Al Faruq said...

wah repot banget ya gan kalo udah limit :(

Unknown said...

dulu ane juga pernah nyoba work 80% :) caranya sama kayak gitu

Rico said...

Sesimpel itu kah?
Ajiiibbb bangeeet dah.
Keren

Unknown said...

wah ini gan yang ane cari.. thanks gan buat infonya,, sangat membantu

Unknown said...

wah keren..
nama saya sudah limit gan...
tapi berkat tutor abang udah bisa di ganti lagi deh..
thank's udah share :D

Sakti Nurfadillah said...

Wah yang benner nih gan ? Work ga nih ?

Unknown said...

Wew !! Bisa ganti perhari nihh
:D :D

Sukses terus yaa bro

Adetya said...

wah ini ane udah coba dulu, emang work sampe sekaran (y)

Total Pengunjung