Stand UP Comedy (Ala FJS)

Tema: Ulang Tahun

Selamat malam.....

pertama gw ucapin selamat ulang tahun buat yg lgi ultah dan yg belom ultah selamat juga selamat mununggu.

kemaren temen gw ultah ke17 nmanya joko bnyk bgt yg diundang sampe rt ,rw,lurah ,polisi diundang katanya biar sekalian bikin ktp sama sim.
jdi pas sesi poto" bareng kue dijadiin poto ktp
tapi gw bingung ye mereka mlh nyanyi "selamat ulangtahun kami ucapkan"
kan yg ulang tahun joko bkn selamet kan harusnya gini
"joko ulang tahun kami ucapkan"
aneh kan
tapi makananya banyak bgt enak" lgi gw bungkus aja buat dirumah
temen gw aneh dia mlh bungkus kue ulangtahun
gw tanya aja "gila lu ngapain bungkus kue ulangtahun"
dia jwb:"besok gw ulangtahun bro"

Sekian dan terima uang... :)

0 Response to "Stand UP Comedy (Ala FJS)"

Total Pengunjung