Cara Mengganti Nama Fanspage Facebook Yang Sudah Limit (Membernya Sudah 200+ Lebih)


Begitu banyak kali orang bertanya dari saya pertanyaan ini " apakah mungkin untuk mengubah nama halaman fan , jika lebih dari 200 fans? "

Masalahnya adalah bahwa dalam halaman Facebook Anda, Anda tidak melihat pilihan untuk mengubah nama halaman Facebook Anda setelah batas terlampaui. ( 200 likes ) . Tapi ada satu solusi yang saya diuji dan juga membantu teman-teman saya andcolleagues :Langkah - demi-langkah instruksi untuk mengubah nama halaman fan ketika lebih dari 200 Disukai

Langkah 1 . Mengedit halaman kategori untuk " bisnis lokal " ( sub kategori ) .

Langkah 2 . Masukkan alamat bisnis Anda di bidang yang sesuai untuk memiliki peta .

Aku menunjuk ke alamat Amerika pertama yang tersedia , tetapi Anda dapat menentukan alamat di negara Anda atau area yang diinginkan ..

Sementara Facebook akan menampilkan peringatan pada latar belakang merah : " alamat tidak ditemukan " . Hanya mengabaikan pemberitahuan . Klik " Simpan " dan periksa apakah alamat muncul di bagian informasi pada halaman Anda .

Langkah 3 . Mengundang banyak teman-teman pada halaman ( setidaknya 15 ) untuk klik link " Suggest edit" dan Sarankan nama baru untuk halaman Anda .

Jika Anda klik, Anda akan melihat jendela pop - up yang akan daftar kolom untuk mengedit , dan field pertama dari atas - . Nama halaman " Ini harus memasukkan nama yang diinginkan untuk halaman Selain itu , tindakan ini harus melakukan banyak . teman Anda ( minimum 15 + ) .

Langkah 4 . Anda akan menerima pemberitahuan setelah menerima saran yang cukup untuk mengubah nama halaman Anda . dengan mengklik bahwa Anda bisa mengkonfirmasi untuk mengubah nama dari sebuah halaman kipas Anda . Dan Anda sudah siapDalam kasus saya, itu datang melalui 30-40 menit : Dalam kasus jika Anda tidak mendapatkan anynotification pergi dan memeriksa secara manual dengan " panel Admin - > halaman info Update - > Audience Saran " .

Ini adalah apa yang saya cari saya mengklik tombol "konfirmasi " tombol dan tombol biru bawah " Simpan " . Setelah pesan ini muncul , data telah diperbarui :

Ketika nama halaman diperbarui dengan nama baru Anda dapat mengembalikan semua pengaturan dari halaman fan , dengan nilai-nilai lama jika diperlukan .

Lihat Tutorial Videonya Di SINI
Jadi, Anda dapat memecahkan masalah mengubah nama halaman Anda di Facebook .

FJS mengajukan pertanyaan di komentar di bawah artikel ini . Saya akan dengan senang hati menjawab .

Post a Comment

Total Pengunjung