Cerita Lucu

Haloo sobat.. gimana kabarnya ?

Hari ini gue akan berbagi cerita lucu yang bikin loe pada ngkakak :v

Langsung aja nih ceritanya..

Ada seorang dokter laki2 yang mempunyai anak yg sedang sekolah untuk menjadi dokter menggantikan ayahnya. Suatu hari sang ayah ingin pergi ke luar kota. Sang ayah menitipkan pasiennya kepada sang anak. "Nak, tolong rawat bapak ini ya! Bapak mau ke Luar Kota" kata sang ayah, "oke pak!" ketika pulang dari luar kota, sang ayah kaget karna pasiennya yg sudah dirawat bertahun-tahun tak ada diruangannya. Dipanggillah anaknya. Ayah : Nak, pasien itu kemana? Anak : Udah sembuh pak, aku yg obatin. Ayah : kenapa kamu sembuhin? Dia yang bayarin semua sekolah kamu, sengaja gak dibikin sembuh biar kita dpt duit terus. Anak : Hah??

Tinggalin jejak yah..
Fredy
Post a Comment

Total Pengunjung