KARTU MERAH CRISTIANO RONALDO

Foto: Kronologis ronaldo red card

Bintang real madrid itu di anggap menampar pemain bilbao yg bernama carlos gurpegul,
Awal mula insiden itu oleh bek bilbao yg di anggap menjatuhkan karim benzema,tetapi wasit tidak menganggap itu sebuah pelanggaran, lantas ronaldo tidak terima dan protes.., dan tibalah carlos gurpegul memperingati ronaldo bahwa itu tidaklah pelanggaran karena benzemanya sendiri menjatuhkan diri di hadapan pemain bilbao,ronaldo tidak terima dan berantem pun terjadi,ronaldo menampar/mencakar gurpegul hingga menyebabkan pemain ballon dor 2013 itu mndapatkan red card

Menurut kalian? Apakah pantas ronaldo mendapatkan red card?

#KD
'Perilaku Ronaldo Sangat Tak Pantas'


Cristiano Ronaldo diusir keluar lapangan oleh wasit setelah ia terlibat insiden dengan pemain Athletic Bilbao di laga lanjutan La Liga dini hari tadi. Akibatnya, Real Madrid harus bermain dengan 10 orang menjelang babak kedua berakhir dan skor 1-1 menghiasi akhir pertarungan kedua tim.

Xabi Alonso menyebut Ronaldo tak seharusnya melakukan tindakan yang membuatnya menerima kartu merah dari wasit.

"Cristiano seharusnya tidak melakukan apa yang ia lakukan, namun menurut saya wasit tidak perlu sampai mengusirnya," jelas sang gelandang tengah pada situs resmi klub.

"Keputusan itu benar-benar tidak menguntungkan kami. Kami datang ke sini untuk menang karena itu adalah kesempatan bagus untuk menambah poin di liga, namun memang kami tahu bahwa ini bakal jadi sulit, jauh sebelum pertandingan berlangsung," pungkas Alonso.

0 Response to "KARTU MERAH CRISTIANO RONALDO"

Total Pengunjung